top of page

UPHC Festival 2017 : The Life

UPH College kembali menampilkan UPHC Festival yaitu Festival karya siswa-siswi UPH College yang berprestasi sejak studi di tingkat SMA.


UPHC Festival merupakan ajang prestasi tahunan UPH College. Perhelatan yang selalu dinanti-nantikan oleh seluruh peserta seperti siswa, orangtua, staff, bahkan peserta undangan dari berbagai SMA di Tangerang dan Jakarta ini menyiapkan berbagai kegiatan edukatif, seni budaya dan olahraga.


Kegiatan ini disiapkan untuk memupuk pendidikan yang holistik, kebersamaan, kesetiakawanan sosial dan sportivitas di antara pelajar SMA lainnya. Berbagai kegiatan seperti Talk Show menarik, Pameran karya para siswa, Seminar dari tokoh masyarakat yang akan membuka wawasan masa depan, Costume Parade, Water War yang meriah dan menyenangkan, berbagai lomba, Awards Night dan Konser Musik dari musisi ternama menjadi rangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara UPHC Festival 2017 ini.


Dengan memilih tema THE LIFE, UPHC Festival 2017 ini akan berfokus pada pengembangan kehidupan yang telah diberikan Tuhan bagi umat manusia. Segenap aspek kehidupan manusia akan dirangkum dalam kemegahan UPHC Festival 2017.


Anda tertarik untuk mengikuti kegiatan UPHC Festival ini?

Silahkan menghubungi panitia untuk mendaparkan informasi lebih lanjut.




Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
bottom of page