top of page

Selamat, UPH College Angkatan 2017!


Kami sangat bangga akan 273 siswa kelas 12 yang telah menyelesaikan masa pendidikan mereka di UPH College dan mengikuti rangkaian acara “Graduation Ceremony” yang diselenggarakan pada hari Jumat, 9 Juni 2017.

Seluruh wisudawan telah membuktikan bahwa mereka bekerja keras untuk pencapaian ini dan sepanjang masa pendidikan di UPH College, mereka telah memperoleh pengetahuan dan kemampuan yang membekali mereka untuk memasuki jenjang pendidikan selanjutnya di berbagai bidang di banyak Universitas ternama di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Dari 273 wisudawan UPH College, 41 wisudawan melanjutkan pendidikan mereka di Australia, New Zealand, Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Belanda, China, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, dan Singapura. Sebagian lainnya melanjutkan pendidikan di Universitas Pelita Harapan, beberapa Universitas Swasta lainnya, dan juga di Universitas-Universitas negeri di Indonesia seperti Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknik Bandung, Universitas Udayana, Universitas Diponegoro, dan universitas lainnya di Indonesia.

Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
bottom of page