top of page

UPH College Graduation VIII

Pada tanggal 4 Juni 2018, UPH College menyelenggarakan wisuda yang ke-8 di Grand Chapel UPH. Sebanyak 332 wisudawan lulus di tahun akademik 2017/2018.

UPH College System Coordinator, Ibu Wiginy Kusliawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap wisudawan harus memiliki rasa takut akan Tuhan sebagai fondasi dalam menjalani kehidupan dan perlu adanya keberanian untuk menciptakan perbedaan di generasi sekarang dan masa depan dengan tujuan membawa dampak positif bagi sesama.

Upacara wisuda ke-8 ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Harapan Dr. (Hon) Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc. dan YPPH Senior Advisor Prof. Dr. Adrianus Mooy, M.Sc., Ph.D. serta Dekan/Direkatur fakultas dari Universitas Pelita Harapan.

Sebanyak 54 wisudawan mendapatkan 'YPPH Appreciation' sebagai bentuk pengabdian kepada Yayasan Pendidikan Peliata Harapan sejak dari TK-SMA. Selain itu terdapat 39 siswa yang mendapatkan Most Contributed Student sebagai bentuk penghargaan kepada siswa yang aktif terlibat dalam berbagai acara sekolah dan membawa dampak positif bagi komunitas sekolah.

Gian Felix Goenawan dan Feshia Wijaya terpilih membawakan valedictorian speech.

Di akhir acara, seluruh tamu/undangan, orang tua & wisudawan menerima jamuan makan bersama di lapangan basket UPH diiringi penampilan musik dari band UPH College.

Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
bottom of page